Minggu, 05 Februari 2012

Burnie

Nama     : BURNIE (Bagus, Uut, Rodi, Nissa, Ika, Eksan)
Lahir       : 17 Desember 2011
Jenis       : Komunitas, Perkumpulan, Pertemanan
Domisili  : Solo dan Jogja
Anggota  : 
1. Bagus Adi Muliawan Fauzi
2. Eksannudin Susilo
3. Ika Indar Wati
4. Nissa Susanti
5. Rodi Rahmawati
6. Uut Prihonggo


Burnie. Sebuah nama, sebuah aliansi. Jebolan dari anggota PLAT AD (Perkumpulan Anak Terampil Alam Dua), sebuah nama untuk kelas kami ketika masih SMA, IPA 2, yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Dari penyebaran yang begitu luas itu, komunikasi kami pun jadi sangat jarang untuk bisa dilakukan. Hal itu dikarenakan kesibukan pada masing kuliah mereka. Untuk itu, kami yang masih berdomisili di Solo - Jogja mendirikan perkumpulan ini sebagai wadah komunikasi, menjaga silaturahmi, melepaskan kerinduan akan masa-masa indah waktu SMA.


Akan tetapi, aliansi ini termasuk aliansi illegal dari PLAT AD, karena berdiri di belakang induk tanpa sepengetahuan dari ketua dan anggota atau lebih tepatnya masih dirahasiakan. Hal ini karena adanya segelintir kawan kami yang juga berdomisili di Solo - Jogja yang tidak mau bergabung dalam kelompok ini. Atau pun kami yang tidak ingin memasukkan namanya dalam kelompok ini. Hal ini dimaksudkan agar komunikasi dan koneksi terjalin dengan lancar dan apabila dalam mengadakan pertemuan lebih terorganisir kekompakannya. Lebih mudah dalam mengorganisir dengan anggota yang sedikit. Dimana masalah klasik dalam kelompok kami yang dulu adalah masalah kekompakan yang kurang terjalin, kadang masih terlalu bersifat individualis.
Anggota dari aliansi ini adalah Bagus Adi Muliawan Fauzi (Ilmu Komunikasi, UNISRI Surakarta) - Ketua, Eksannudin Susilo (D3 Farmasi, AKFARNAS Surakarta), Ika Indar Wati (Ilmu Keperawatan, UGM Yogyakarta), Nissa Susanti (D3 Farmasi, UNS Surakarta), Rodi Rahmawati (Psikologi, UNS Surakarta), Uut Prihonggo (FKIP Teknik Mesin, UNS Surakarta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar